Profile

Hi, I’m Jessica Handojo. Saya adalah seorang alumni SMA Santa Ursula Jakarta dan sekarang adalah mahasiswi tingkat 1 di Binus University jurusan IT.

Saya agak bingung sebenernya kalo harus nulis “About” hehe.
Sekarang ini saya lagi aktif coding dan mungkin untuk waktu yang lama saya akan tetep aktif 🙂
Di sekolah saya anak yang biasa-biasa saja, nggak yang aneh sampe dikenal semua orang sebagai “si aneh” dan juga bukan orang yang populer banget sampe semua orang tau saya. Saya termasuk golongan yang umum.
Saya tertarik di bidang-bidang ilmu pengetahuan eksakta, seperti TIK, Math, Fisika, Kimia, dan Biologi.
I am a big fans of Harry Potter and Twilight Saga (was, somehow now I see the story is pretty cheesy). Both are amazing and must-have-novels, believe me. Oh, tambahin, I’m madly in love with Queen! Band lama yang astaga, nggak akan ada yang bisa nandingin kerennya 😀
And of course, saya suka banget sama yang namanya voli. Setiap voli rasanya saya ngilangin semua stres yang ada di kepala saya, setelah main semua beban di pundak saya jadi lebih ringan rasanya. Bener-bener nge-refresh diri saya 🙂

Saya adalah orang yang suka bermimpi.
Kalo ngeliat di koran ada yang menang ini dan itu, saya suka ngebayangin, gimana ya rasanya kalo saya yang ada di situ? Pegang piala atau medali trus dikelilingin orang banyak. Wih pasti asik banget.
Ada mimpi-mimpi saya yang tercapai, tapi tentu juga ada yang harus dilepaskan.

Saya suka untuk dengerin ceramah orang-orang bijak dan baca kalimat bijak yang mereka lontarkan.
Di rumah saya ada buku yang isinya full tentang kata-kata bijak. Setiap saya sedih dan down, saya selalu nyari-nyari buku itu dan baca supaya saya bangkit lagi. Kalimat mereka inspiratif banget dan walaupun saya udah cukup hapal isinya, tiap baca saya tetep tambah semangat. Rasanya beda, membaca dengan apa yang ada di otak. Lebih meaningful kalo lagi ngebaca hehehe.

Okay mm, maybe that’s all about me, feel free to check my blog 😀
and also, don’t forget to check the Online Store here 😉

Leave a comment